Gejalanya Yang Berhubungan Dengan Alergi Tungau Debu - Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa pembersih rumah di Bandung yang paling kredibel dan terpercaya dan tips seputar home cleaning yang spektakuler

Saturday, May 18, 2019

Gejalanya Yang Berhubungan Dengan Alergi Tungau Debu

Ada beberapa jenis alergi yang dapat menular pada individu di seluruh dunia. Salah satu yang paling populer adalah alergi tungau debu. Tungau debu dapat diamati di setiap rumah tanpa kita benar-benar melihat di mana mereka berada. Mereka biasanya dapat diamati pada tirai dan seprai dan tampak seperti bintik putih kecil.

Tungau debu itu sendiri yang tidak merangsang alergi ini. Ini adalah pelet tinja yang berasal dari tungau debu - yang lebarnya sekitar 20 mikron dan terdiri dari protein yang akan mengaktifkan reaksi alergi. Sudah terkenal untuk merangsang bukan hanya alergi ini - tetapi juga untuk memicu masalah kesehatan dengan orang yang menderita asma.

baca juga artikel singkat mengenai vacuum tungau jakarta

Gejalanya Yang Berhubungan Dengan Alergi Tungau Debu

Tidak seperti bulu hewan peliharaan dan spora jamur, alergen untuk tungau debu itu berat dan biasanya diletakkan pada sesuatu daripada di dalam udara. Individu akan memicu gejala yang terkait dengan masalah ketika mereka tidur, duduk di sofa berlapis, atau bermain dengan mainan lunak.

Gejala


  1. Mata gatal
  2. Asma
  3. Rinitis alergi
  4. Bersin terus menerus
  5. Hidung tersumbat konstan
  6. Telinga pengap
  7. Masalah kulit
  8. Gejalanya lebih baik bila tidak di dalam rumah
cek juga artikel tentang sedot tungau jakarta

Pengobatan


Anda dapat membeli obat alergi bebas yang biasanya Anda gunakan untuk alergi musiman. Antihistamin dan kortikosteroid ini sangat kompeten dalam menangani gejala ringan.

Bentuk perawatan lain yang akan digunakan beberapa orang untuk menangani gejala alergi tungau debu adalah imunoterapi. Ini adalah sejumlah suntikan yang diberikan dalam dosis berbeda dan progresif. Ini adalah hamparan ekstrak alergen berbeda yang akan membantu tubuh untuk membangun toleransi terhadapnya.



No comments:

Post a Comment

Tips Rajin Bersih Rumah Setiap Hari Paling Efektif

Kenyamanan dalam menduduki rumah diprovokasi oleh tidak sedikit hal, salah satunya segi kesucian rumah tersebut sendiri. Maka dari itu, urg...