Apa itu Tungau Debu? - Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa pembersih rumah di Bandung yang paling kredibel dan terpercaya dan tips seputar home cleaning yang spektakuler

Wednesday, April 10, 2019

Apa itu Tungau Debu?

Tungau debu adalah serangga mikroskopis yang hidup pada sel kulit mati yang ditumpahkan oleh manusia dan juga oleh hewan peliharaan. Mereka lebih kecil dari sebutir pasir dan tidak dapat dilihat tanpa mikroskop. Mereka datang dari keluarga serangga yang sama dengan laba-laba, mereka memiliki tubuh bulat, beberapa kaki kecil dan satu set penjepit. Untungnya makhluk-makhluk kecil ini tidak membawa penyakit atau membahayakan manusia dengan cara langsung, namun mereka membawa protein dalam limbah mereka daripada banyak orang yang alergi juga.

tungau debu

baca juga artikel tentang jasa vakum tungau bandung

Di mana Tungau Debu Hidup?


Tungau debu sering terjadi di mana saja di mana mereka dapat tetap hangat dan di mana mereka dapat menemukan cukup makanan. Karena dapat bertahan hidup di sel kulit mati, Anda bisa menemukannya di karpet, gorden, kursi santai, dan linen. Tempat tinggal favorit mereka ada di tempat tidur dan kasur Anda. Saat kami menumpahkan dua hingga tiga pon kulit per tahun ada banyak makanan untuk mereka konsumsi. Kasur yang berumur sepuluh tahun dapat menampung sepuluh juta makhluk.

Di lingkungan yang hangat, tungau debu akan tumbuh subur dan laju perkembangbiakannya akan meningkat. Tempat di mana kelembaban sekitar 75% sangat ideal. Karena kita sering menggunakan pemanas sepanjang musim dingin, siklus perkembangbiakan tungau debu dianjurkan sepanjang tahun di banyak rumah. Ketika tingkat kelembaban turun di bawah 50% tungau debu tidak dapat bertahan hidup. Juli dan Agustus adalah musim puncak untuk tungau debu.

Bagaimana Tungau Debu Menyebabkan Alergi?


Diperkirakan bahwa sebanyak 10% dari populasi menderita alergi tungau debu. Bukan tungau sebenarnya yang menyebabkan alergi, melainkan protein yang ada dalam limbah mereka. Ketika mereka mati protein ini juga ada di dalam tubuh mereka.

Tungau debu adalah penyebab utama dari suatu kondisi yang disebut rinitis alergi perenial. Protein ini mengganggu lapisan halus hidung dan tenggorokan, menyebabkan pilek, sakit tenggorokan, sakit kepala, sakit telinga, dan banyak gejala lainnya.

cek juga artkel mengenai vacuum tungau bandung
Bisakah Tungau Debu berpengaruh pada Tidur saya?


Kebanyakan orang dengan alergi bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita kondisi ini. Mereka berpikir bahwa mereka menderita pilek yang tidak dapat mereka hilangkan. Banyak penderita alergi ini terbangun beberapa kali di malam hari menderita gejala. Karena mereka hanya terjaga selama beberapa saat, di pagi hari mereka tidak ingat bangun di malam hari. Hasilnya adalah mereka lelah dan gelisah sepanjang hari tanpa tahu alasannya.

Ketika kita tidur tanpa gangguan, tubuh kita bergerak melalui siklus tidur. Agar berfungsi dengan baik, kita perlu melewati beberapa tahap tidur sepanjang malam. Ketika kita dibangunkan secara konstan oleh alergi, ini tidak mungkin. Kualitas tidur akhirnya menjadi buruk.


Bagaimana Saya Dapat Menghilangkan Tungau Debu?


Cara terbaik untuk menghilangkan serangga mikroskopis ini adalah dengan membersihkan kasur dan bantal Anda secara profesional setiap tahun. Ini adalah cara terbaik dan paling menyeluruh untuk menghilangkan mereka dan masalah limbah mereka, secara dramatis mengurangi reaksi alergi Anda dan meningkatkan kualitas tidur Anda.

City Mattress CleanSleep Kasur Pembersihan dan Sistem Sanitasi adalah alami, bebas bahan kimia, dan menyerang masalah pada sumbernya dengan menggunakan cahaya UV-C germicidal yang membunuh 99,9% dari semua organisme berbasis DNA termasuk tungau debu, spora jamur, virus, bakteri , dan puing-puing berbahaya lainnya. Clean Sleep berfokus pada area di mana kuman dan serangga berbahaya hidup - kasur dan bantal. Proses ini menggunakan unit pembersih portabel yang dirancang khusus yang menghasilkan pengisapan luar biasa untuk menghancurkan dan mengekstraksi puing-puing berbahaya yang menumpuk di kasur Anda. Lampu UV-C germicidal secara ilmiah terbukti menghancurkan kuman dan bakteri dengan menonaktifkan DNA mereka dan menghentikan patogen ini dari reproduksi dan menyebabkan reaksi alergi.

Jika Anda adalah West Palm Beach, Boca Raton atau Treasure Area of ​​Florida, Anda dapat mengetahui seberapa masuk akal untuk memastikan kasur Anda bebas alergen dengan mengunjungi http://citymattress.com/Cleansleep.asp untuk menjadwalkan CleanSleep. Jadi sekarang Anda punya pilihan, Anda dapat membeli kasur baru, membersihkan kasur Anda secara profesional ... atau terus mencoba tidur di dalamnya ...

No comments:

Post a Comment

Tips Rajin Bersih Rumah Setiap Hari Paling Efektif

Kenyamanan dalam menduduki rumah diprovokasi oleh tidak sedikit hal, salah satunya segi kesucian rumah tersebut sendiri. Maka dari itu, urg...