Berbagai Jenis Bahan Lantai - Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa pembersih rumah di Bandung yang paling kredibel dan terpercaya dan tips seputar home cleaning yang spektakuler

Wednesday, May 22, 2019

Berbagai Jenis Bahan Lantai

Lantai adalah cara yang bagus untuk melaluinya Anda benar-benar dapat meningkatkan keindahan rumah Anda. Saat ini ada berbagai bahan yang tersedia di pasaran yang pasti bisa Anda pilih untuk lantai Anda. Beberapa yang paling populer adalah kayu keras, Ubin Keramik, bambu, batu, Vinyl, Pergo, kayu dan Linoleum. Sebelum Anda memilih bahan tertentu untuk tujuan lantai Anda harus selalu mempertimbangkan dekorasi rumah Anda, gaya hidup dan preferensi Anda sendiri.

Berbagai Jenis Bahan Lantai

baca juga artikel tentang poles lantai di bandung

Pada artikel ini, saya terutama ingin memberi tahu Anda tentang beberapa bahan populer yang dapat Anda gunakan untuk lantai.

1. Lantai kayu
Kayu keras dianggap sebagai bahan lantai terbaik. Lantai kayu tahan lama dan benar-benar dapat terlihat hebat dengan perawatan dan pemeliharaan yang tepat. Lantai kayu benar-benar dapat menambahkan sentuhan keanggunan dan kehangatan ke ruangan di mana ia dipasang. Lantai kayu rentan terhadap goresan, kelembapan dan penyok, tetapi satu keuntungan besar yang mereka miliki adalah lantai ini dapat disempurnakan berulang kali.

cek web :
https://gradeshomecleaning.com/poles-marmer-jasa-poles-marmer-poles-marmer-bandung-poles-lantai/


2. Lantai laminasi
Memasang lantai laminasi memang sulit, tetapi begitu Anda menginstalnya, lantai itu bisa terlihat bagus di ruangan mana pun. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa lantai laminasi dibuat dengan prosedur proses tinggi, itulah sebabnya bahan ini memberikan tampilan yang sangat lengkap ke lantai Anda. Lantai laminasi menjadi sangat populer karena memiliki tingkat daya tahan tinggi dan tahan air, goresan, dan tahan regangan.



3. Lantai batu
Lantai batu terutama digunakan di restoran kelas tinggi, bar, kantor dan rumah-rumah mahal. Bahan-bahan seperti marmer, granit, batu pasir, batu kapur, travertine dan batu tulis sangat baik untuk lantai. Marmer dan granit yang dipoles memberikan tampilan elegan ke lantai Anda sementara batu kapur, batu tulis, dan batu pasir memberikan tampilan alami ke seluruh dekorasi ruangan Anda. Batu putih juga merupakan bahan lantai yang sangat bagus karena tahan noda, air, retak, dan anti gores.

kunjungi juga jasa poles lantai bandung

4. Lantai Tangguh
Untuk bahan lantai tangguh seperti Karet, Linoleum, Vinyl, Gabus, Pergo dan Oak digunakan. Lantai ini dianggap lebih rendah daripada lantai laminasi tetapi mudah dipasang dan ekonomis. Saat ini sangat mudah untuk membuat desain dan pola yang berbeda dengan bahan Lantai Tangguh.

5. Lantai Ubin Keramik
Tile adalah pilihan lantai yang sangat baik bagi orang-orang yang tidak memiliki cukup uang untuk membeli lantai granit atau kayu keras. Ubin keramik hari ini tersedia dalam berbagai desain dan pola dan mereka dapat dengan mudah digunakan di semua kamar rumah Anda. Lantai ubin mudah dirawat, hemat biaya, dan tahan lama.

Ini adalah beberapa bahan populer yang dapat Anda gunakan untuk lantai Anda. Saya yakin bahan-bahan ini tentu akan memberikan keanggunan dan keindahan yang dibutuhkan untuk semua kamar rumah Anda.



No comments:

Post a Comment

Tips Rajin Bersih Rumah Setiap Hari Paling Efektif

Kenyamanan dalam menduduki rumah diprovokasi oleh tidak sedikit hal, salah satunya segi kesucian rumah tersebut sendiri. Maka dari itu, urg...