Sepuluh Alasan Utama untuk Mengganti Karpet Tua - Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa pembersih rumah di Bandung yang paling kredibel dan terpercaya dan tips seputar home cleaning yang spektakuler

Monday, March 11, 2019

Sepuluh Alasan Utama untuk Mengganti Karpet Tua

Sebuah ruangan harus mengekspresikan gaya dan selera pribadi pemilik rumah, dan tidak ada yang mengubah kesan ruangan secepat mengganti karpet lama. Apa pun alasannya, mengganti karpet bisa langsung mengubah penampilan sebuah ruangan atau rumah.

1. Usia dan Keausan Terkait - Salah satu alasan paling umum untuk mengganti karpet adalah umurnya. Keluarga aktif dengan hewan peliharaan dan anak-anak dapat memakai karpet di bawah lima tahun. Kehilangan tumpukan dan peregangan yang tidak sedap dipandang dapat terjadi.

2. Estetika - Tampilan baru diinginkan, dan tidak ada yang dapat memperbaiki penampilan lebih cepat daripada mengganti karpet. Apakah itu perubahan warna atau perubahan gaya, mengganti karpet bisa menjadi fokus dari proyek dekorasi ulang.

cuci karpet bandung

baca juga artikel cuci karpet bandung grades

3. Bau dan Noda Kesayangan - Meskipun sering dibersihkan, bau dan noda kesayangan akan mengubah penampilan, menambah alergen, dan mengurangi umur karpet. Ganti karpet dan bantalan untuk awal baru yang baru.

4. Jual Rumah - Penelitian telah menunjukkan bahwa pembeli cenderung melihat ke bawah ketika pertama kali memasuki rumah. Karpet lama memberi kesan pertama yang negatif. Perubahan karpet dapat membuat perbedaan besar dalam penjualan rumah. Persaingan sangat ketat di pasar saat ini dan penjual harus berinvestasi di karpet baru untuk meningkatkan kemungkinan penjualan itu.

5. Membeli Rumah - Sebelum memindahkan furnitur dan barang ke rumah baru, ganti karpet dan bantalannya. Personalisasi rumah; buat itu mencerminkan kreativitas dan gaya pemilik baru!

cek juga tulisan tentang jasa cuci karpet bandung grades

6. Alergen dan Asma - Karpet, bahkan dengan pembersihan yang sering, dapat menjadi tempat penyimpanan banyak alergen dan bahkan dapat memperburuk gejala asma. Dimulai dengan karpet bersih dan bantalan baru dapat menghilangkan alergen mikroskopis.

7. Off Gassing oleh Old Padding - Jika karpet putih menjadi kuning, penyebabnya mungkin karena mematikan gas dari lapisan karet tua di bawah karpet. Saatnya mengganti padding lama dengan jenis yang tidak akan menghitamkan karpet.

8. Kerusakan Air - Baik karena kebocoran, banjir atau tumpahan besar, kerusakan air merusak karpet dan lapisan. Jamur dan jamur dapat tumbuh di bawah karpet dan sekarang saatnya mengganti semua karpet dan bantalan yang rusak.

9. Jamur dan Jamur - Bahkan tanpa banjir atau kebocoran, jamur dan jamur dapat menumpuk di bawah karpet di iklim lembab atau di ruang bawah tanah. Saat mengganti karpet, pastikan untuk mengambil langkah-langkah untuk mengurangi tingkat kelembaban sehingga masalahnya tidak terulang kembali.

10. Going Green - Kepedulian terhadap lingkungan dan kesehatan keluarga dapat mendorong perubahan materi baru yang ramah lingkungan dan lebih menyehatkan di ruang hidup.


No comments:

Post a Comment

Tips Rajin Bersih Rumah Setiap Hari Paling Efektif

Kenyamanan dalam menduduki rumah diprovokasi oleh tidak sedikit hal, salah satunya segi kesucian rumah tersebut sendiri. Maka dari itu, urg...