Jasa Cuci Gorden di bandung Terbaik - Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa Bersih Rumah Bandung

Jasa pembersih rumah di Bandung yang paling kredibel dan terpercaya dan tips seputar home cleaning yang spektakuler

Sunday, March 11, 2018

Jasa Cuci Gorden di bandung Terbaik

Dapatkan Jasa Cuci Gorden di bandung murah dengan layanan antar jemput – 0856 240 298 36 ( Call / WA ). Disini kami menawarkan jasa cuci gorden dan jasa dry cleaning gorden di bandung. Kami siap membasuh maupun dry cleaning gorden kamu dengan hasil yang maksimal sampai-sampai gorden kesangan kamu akan tampak laksana baru lagi. dan tidak melulu tersebut saja kami juga melayani jasa cuci vitrase, vertikal blind dan horizontal blind yang mungkin terabaikan dan jarang di bersihkan. Kami menyerahkan kemudahan untuk klien kami yang berkeinginan membersihkan gordennya yang kotor, berdebu dan terkena noda-noda yang membandel tanpa repot. Yang perlu kamu lakukan hanyalah hubungi customer service kami di sini.

cuci gorden bandung

Grades Home Cleaning sudah di percaya sebagai jasa bersih lokasi tinggal di bandung terbaik ketika ini dan kami kini launching jasa teranyar kami yakni jasa cuci gorden. Kami tidak saja melayani jasa cuci gorden di lokasi tinggal – lokasi tinggal tapi kami juga melayani jasa cuci gorden di Hotel, apartemen, kantor maupun gedung gedung di bandung. Adapun proses pencucian maupun dry cleaning hingga gorden dikirimkan kembali ke lokasi tinggal anda ialah 3 – 6 hari tergantung dari banyaknya gorden yang dibersihkan atau di dry clean.

Adapun ongkos cuci gorden di kami ialah Rp. 10.000,- / m2, harga ini telah termasuk layanan antar jemput dan pasang pulang gorden anda.

No comments:

Post a Comment

Tips Rajin Bersih Rumah Setiap Hari Paling Efektif

Kenyamanan dalam menduduki rumah diprovokasi oleh tidak sedikit hal, salah satunya segi kesucian rumah tersebut sendiri. Maka dari itu, urg...